Posted by: rezagood | August 12, 2009

Kampus Hijau BEC

Kampus ini terletak di bogor tepatnya dicikiray, disinilah banyak para mahasiswa yang  berjuang menuntut ilmu dengan beratnya rintangan-rintangan yang harus dilalui demi menggapai cita-citanya.

Kampus ini didirikan oleh bpk Ir. Ahmad Kalla yang di beri nama kampus Bogor EduCARE atau BEC yang sering disebut juga kuliah gratis dengan fasilitas yang memadai.

Saya merupakan salah satu dari mahasiswa Bogor EduCARE angkatan 12, banyak kenangan yang saya dapatkan disini, semula semenjak saya baru kuliah disini saya belum mengerti apa yang namanya computer dan bahasa inggris, tetapi setelah 1 tahun saya belajar disini, dengan tidak sadar ternyata saya sudah dapat mengoprasikan beberapa program computer seperti : Web Internet, Corel Draw, Photoshop, Ms.Exel, Ms. Power Point, Ms. Word, dan fasih baik lisan maupun tulisan dalam bidang bahasa inggris, selain itu etika dan keagamaan saya jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Semoga ini semua dapat menjadi bekal saya untuk bersaing dalam dunia kerja.

Saran saya demi kemajuan BEC yaitu agar diadakannya kompetisi antar pelajar, baik bidang pengetahuan maupun bidang olahraga atau musik, agar kampus tercinta ini bisa bangkit dan maju menjadi kampus yang terkenal, dan adakanlah acara festival musik di kampus ini agar para mahasiswa tidak terlalu jenuh dengan beratnya tugas-tugas di BogorEduCARE.

Salam hangat saya ucapkan untuk semua mahasiswa, dosen dan para staff Bogor EduCARE.

Your sincerely,

Copy of 011309180548

Reza Bagus

Mahasiswa Bec


Leave a Reply

Categories

